Tim Ratoh Jaroe SMAMCI Bersinar di Rajofest 10 UHAMKA, Raih Juara 2 Se-Jabodetabek

Tim Ratoh Jaroe dari SMA Muhammadiyah Cileungsi (SMAMCI) berhasil meraih juara 2 pada ajang Rajofest 10 yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA), sebuah kompetisi seni dan budaya bergengsi di Jabodetabek. Penampilan mereka yang memukau dengan koreografi dinamis dan harmonisasi gerakan sempurna mengangkat keindahan budaya tradisional Aceh, berkat bimbingan Ibu Febrianti Sulistya, S.Pd. Keberhasilan ini menjadi kebanggaan besar bagi sekolah dan diharapkan dapat m

SMA MUHAMMADIYAH CILEUNGSI

Jakarta, 19 Juni 2024 - Tim Ratoh Jaroe dari SMA Muhammadiyah Cileungsi (SMAMCI) kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih juara 2 pada ajang bergengsi Rajofest 10 yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA). Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah dan seluruh anggotanya yang telah berlatih keras di bawah bimbingan Ibu Febrianti Sulistya, S.Pd.

Rajofest 10 merupakan salah satu festival seni dan budaya paling prestisius di kawasan Jabodetabek, yang mempertemukan berbagai sekolah untuk berkompetisi dalam beragam kategori seni. Pada tahun ini, persaingan semakin ketat dengan hadirnya banyak tim berbakat dari berbagai sekolah. Namun, Tim Ratoh Jaroe SMAMCI berhasil menonjol dengan penampilan yang memukau para juri dan penonton.

Dalam ajang ini, Tim Ratoh Jaroe SMAMCI menampilkan tarian tradisional Aceh yang dipadukan dengan koreografi dinamis dan harmonisasi gerakan yang sempurna. Penampilan mereka tidak hanya menunjukkan keindahan budaya, tetapi juga kekompakan dan dedikasi tinggi yang telah dibangun melalui latihan rutin dan semangat kebersamaan.